Minggu, 11 Oktober 2009

Lowongan pekerjaan

Saya posting juga di Blog Loker Alumni Pika.

PDS

----- Original Message -----
From: <leonhardt_anggoro@yahoo.co.id>
To: <Alumni-PIKA@yahoogroups.com>
Sent: 06 Oktober 2009 15:47
Subject: [Alumni-PIKA] Lowongan pekerjaan


Dear rekan2 yg saya hormati,
Perusahaan tempat saya bekerja membutuhkan dua orang QC untuk ditempatkan
di Jogja dan Cirebon.
Nama perusahaan kami adalah Maisons du Monde dan kami bertindak sebagai
direct buyer di Indonesia.
QC ini akan bertindak sebagai pengontrol kualitas di perusahaan2 suplier
kami dan membantu pemecahan masalah2 teknis yg terjadi di perusahaan2
tersebut.
Jika sekiranya ada rekan yg memiliki kenalan atau teman yg kompeten,mohon
kiranya dapat menghubungi saya via email.
Kandidat yg diajukan tidak harus lulusan PIKA. Gaji awal yg ditawarkan
kurang lebih 2jt per bulan dan mendapat fasilitas asuransi kesehatan dan
jiwa dari perusahaan.
Mengenai spesifikasi khusus org yg kami butuhkan adalah :
-mampu berbahasa inggris dgn baik
-memiliki integritas yg baik dan jujur
-memiliki pengetahuan yg baik ttg industri furniture.

Demikian permintaan bantuan dari saya,terima kasih sebelumnya.

Best regards,
Tophan
Sent from Leonhardt T.Anggara Blackberry

Tidak ada komentar: